Pengendara Motor Meninggal Kecelakaan Diduga Menghindari Jalan Berlubang di Trowulan, Mojokerto



CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Kecelakaan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AG 3025 NF terpeleset saat menghindari jalan berlubang.

Korban diketahui bernama Suharno, usia 52 tahun, warga Dusun Pondok Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Seno, saksi mata, mengatakan, korban tewas setelah tubuhnya terkena dump truck yang tidak diketahui identitasnya.

“Korban tiba-tiba jatuh, kemungkinan terpeleset atau menghindari jalan berlubang. Kan jalannya masih rusak,” ujarnya di lokasi kejadian, seperti dikutip dari suarasurabaya.net

Bersamaan dengan korban terjatuh, melintas sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya kemudian mengenai tubuh korban.

“Truknya langsung kabur, saya juga tidak tahu pasti, pada saat itu tubuh korban jatuhnya ke kanan,” Tegasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah tangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan korban jiwa sudah dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto.

Hingga berita ini ditulis pihak Kepolisian masih melakukan oleh tempat kejadian perkara guna memastikan kronologi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di jalan nasional Bypass Mojokerto juga sempat tersendat hingga 7 kilometer.

Perlu diketahui, Sebelumnya pada Kamis (14/1/2021) seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) bernama Zunus Riyanto, usia 50 tahun, warga Jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri juga meninggal akibat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Trowulan.

Diduga korban meninggal setelah motor yang dikendarainya terpeleset pasir dan menghindari jalan berlubang.(Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close