PMI Bantu Korban Bencana Longsor di Kecamatan Magelang Utara

longsor kecamatan magelang

CERITARELAWAN.ID, Magelang - Untuk membantu meringankan korban longsor yang terjadi pada hari senin, (01/02/2021) di wilayah Kecamatan Magelang Utara hari ini, kamis (11/02/2021) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang memberikan bantuan.

Bantuan diserahkan oleh Ketua PMI Kota Magelang Sumartono, SE, MM disaksikan oleh  Walikota Magelang, Ketua Baznas Kota Magelang, Dinas Instansi terkait dan masyarakat.  

Sementara itu Sumartono SE. MM Ketua PMI Kota Magelang menambahkan bantuan yang kami berikan berupa Uang Tunai

Longsor terjadi akibat hujan dengan intensitas lebat pada hari Senin,(1/2/2021) pukul 15.00 Wib sehingga mengakibatkan pondasi/talud belakang rumah milik M. Nafi warga Rt 04 Rw 03 Wates Kecamatan Magelang Utara mengalami longsor. Terangnya

longsor kecamatan magelang

Dalam bencana ini tidak ada korban jiwa, Untuk merespon awal kejadian longsor ini PMI melakukan tindakan awal yang sudah dilakukan PMI dengan menerjunkan sebanyak 11 ( sebelas) anggota Relawan untuk kerja bakti membersihkan material  serta pembuatan Talud sementara. Tambahnya.

Sementara itu Walikota Magelang H. Ir. Sigit Widionindito, ST, MM. menambahkan bantuan yang diberikan baik dari Pemerintah, ataupun dari lembaga adalah merupakan wujud rasa perhatian terhadap warga yang terkena musibah, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Bantu Korban Bencana Longsor di Kecamatan Magelang Utara"

BACA JUGA
close