PMI Kota Tangerang Distibusikan Bantuan Untuk Pengungsi di Periuk Damai dan Petir



CERITARELAWAN.IDPalang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang memberikan bantuan logistik untuk warga korban banjir di wilayah posko pengungsian total persada Periuk damai kecamatan Periuk damai serta wilayah petir Kecamata Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (23/2). 

Bantuan diberikan berupa logistik, seperti kebutuhan beras, telur, air mineral, ikan kaleng, dan sprei serta paket PHBS (sabun dan masker).

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan, pihaknya memberikan bantuan bersifat segera sebagai tanggap darurat. Pasalnya, di lokasi tersebut diprediksi banjir dengan genangan air yang cukup lama surut.

"Sudah kami salurkan bantuan logistik ke masyarakat sekitar perumahan mutiara peluit dan perumahan total persada. Kami juga memberikan bantuan makanan, minuman dan sprei serta paket PHBS," ujar Oman.

Ketua Bidang Komunikasi dan publikasi PMI Kota Tangerang Andri Permana menambahkan, PMI terus bergerak memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Bantuan tersebut atas kerjasama PMI Kota Tangerang dengan stakeholder seperti, Angkasa pura II, Bank Banten, PD Pasar, PDAM Tirta Benteng dan instansi yang lainnya." Ucap Andri

Lanjut Andri PMI Kota Tangerang juga akan terus memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat baik berupa makanan siap saji maupun bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dapur umum yang ada di posko pengungsian maupun untuk masyarakat yang terdampak langsung. Punkasnya

H. Suyanto ketua RW 07 perusahaan total persada kelurahan gembor mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Tangerang yang terus memberikan bantuan di posko pengungsian total persada, bukan hanya saat banjir, PMI Kota Tangerang juga terus membantu warga dalam melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan covid19 waktu lalu.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close