PMI Sragen Bantu Korban Kebakaran di Sekulak



CERITARELAWAN.ID, Sragen - Untuk membantu meringankan beban korban kebakaran di Sekulak, Majenang, Sukodono, Sragen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sragen memberikan bantuan pada hari kamis, (11/02/2021).

Munif Humas PMI Kabupaten Sragen mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musiabah PMI memberikan bantuan siang hari paska kejadian.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, 1 paket hygine kit, 2 pcs matras, 3 pcs sarung dan 5 paket PHBS. Tambahnya

Kronologi

Kebakaran hebat terjadi pagi hari pukul 04.30 di Sekulak RT 10, Majenang, Sukodono, Sragen (11/02/2021).


Kebakaran menghanguskan rumah dan kios beserta isinya. Pemilik rumah mengetahui api di atap rumah selesai melaksanakan ibadah, penyebab kebakaran dikarenakan konsleting listrik. Kerugian diperkirakan mencapai 700 juta rupiah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka, pemilik rumah saat ini tinggal dirumah family yang tidak jauh dari lokasi. 


Dari laporan petugas PMI Sragen yang berada dilapangan bersama BPBD, Pemadam kebakaran dan masyarakat sekitar, proses pemadaman sempat mengalami hambatan dikarenakan sumber air yang jauh dan banyaknya masyarakat yang berkerumun menonton disekitar lokasi kejadian. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close