Satu Dasa Warsa PMR SMAN 1 Sambit "Berani Berubah, Peduli dan Berbagi"



CERITARELAWAN.ID, PONOROGO - Palang Merah Remaja merupakan anggota muda Palang Merah Indonesia. Untuk memperingati HUT PMR WIRA SMA Negeri 1 Sambit ke 10 hari ini minggu, (28/02/2021) mengadakan kegiatan Peringatan Satu Dasa Warsa (10 tahun) Kepengurusan PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo.

Imam Nafsur S. Pd Fasilitator PMR SMAN 1 Sambit mengatakan acara ini HUT tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena saat ini masih pandemi kegiatan dilaksanakan secara online (virtual) 

Imam mengungkapkan acara Satu Dasa Warsa diawali denga  ngobrol bareng  alumni PMR Wira SMAN 1 Sambit yang berjumlah sekitar 50 orang dengan tema Berani Berubah, Peduli dan Berbagi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi pengalaman selama berkecimpung di dunia kepalangmerahan dan bagaimana suka duka yang dialami pada setiap angkatan yang berbeda beda.  Terangnya.


Selain ngobrol bareng acara tahun ini ditambah dengan acara sosial peduli sesama yakni memberikan santunan kepada anak yatim yang ada disekitar SMAN 1 Sambit dengan harapan PMR bisa mempunyai jiwa sosial kemanusiaan yang tinggi untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Tambahnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah semangat para anggota PMR Wira SMAN 1 Sambit untuk terus semangat dan berkreasi di tengah pandemi Covid-19 PMR Wira SMAN 1 Sambit harus tetap eksis. Pungkasnya. Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close