Selama Januari 2021, tim gabungan PMI Sragen memakamkan 36 jenazah dengan protokol kesehatan


CERITARELAWAN.ID, SragenPandemi belum berakhir, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, biasakan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan.
Munif Humas PMI Kabupaten Sragen mengatakan Tim pemakaman gabungan dari berbagai unsur adalah relawan dari
Sar Mta
, telah memakamkan jenazah sejumlah itu baik jenazah dengan status terkonfirmasi covid-19 maupun yang berstatus suspect. Asal jenazah juga berasal dari beberapa kecamatan di kabupaten Sragen.
Munif mengungkapkan pelaksanaan pemakaman tidak mengenal waktu, bisa siang, malam atau dini hari. Mereka selalu siap melaksanakan pemakaman ketika menerima permintaan.

Prinsip mereka adalah menyegerakan hak si mayit dan memastikan pemakaman yang layak hingga tak jarang sebelum jenazah dimasukan kedalam liang, mereka turut mensholatkan terlebih dahulu jika jenazah beragama Islam. terangnya.
Semoga mereka yang sudah meninggal diberikan tempat yang layak sesuai amal perbuatan, diberikan lapang kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Terima kasih kepada seluruh tim yang selalu menunjukan dedikasi dan kerelawanan yang luar biasa, bergabung dalam tim pemakaman berprotokol kesehatan tanpa mengharapkan sesuatu apapun..

Semoga selalu diberi kekuatan, kesehatan dan selalu dimudahkan dalam segala urusan. aamiin . Pungkasnya (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close