Sepeda Motor vs Truk di Jalan Raya Diponegoro Malang, Sekeluarga Tewas

Ilustrasi kecelakaan

CERITARELAWAN.IDMalang – Tiga orang satu keluarga asal Bangkalan, Madura tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (8/2/2021). 

Dikutip dari klikjatim.com keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengungkapkan, korban meninggal dalam kecelakaan itu adalah Fatkhur Rozi (45), istri dan anaknya yang berusia lima tahun. Ketiga korban meninggal di lokasi kejadian setelah motor mereka tertabrak truk yang disopiri Aca Pramudia (25).

Dijelaskan, truk itu melaju dari arah utara ke selatan. Tepat di sekitar Ponpes An Nur, tiba-tiba truk oleng dan melebihi marka. Dari arah berlawanan, motor yang dikendarai korban langsung tertabrak hingga terpental.

“Karena truk melaju kencang, benturannya sangat kuat hingga korban terpental beberapa meter. Warga sempat mau menolong, tapi sudah tak bisa terselamatkan. Korban merupakan satu keluarga asal Bangkalan, Madura,” jelasnya.

Saat ini jenazah ketiga korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Saiful Anwar. Sementara sopir dan kernet sudah diamankan ke Satpas Polres Malang di Singosari.

“Kita amankan untuk mendalami, apakah benar mengantuk atau ada penyebab lainnya,” pungkasnya. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Sepeda Motor vs Truk di Jalan Raya Diponegoro Malang, Sekeluarga Tewas"

BACA JUGA
close