Siswi Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap, Sopir Kabur


CERITARELAWAN.ID, PonorogoKecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan mobil pikap di Jalan Raya Siman - Jabung, Kabupaten Ponorogo mengakibatkan satu pelajar putri tewas, Senin (1/2/) malam.

Kedua motor yang terlibat laka itu adalah Yamaha Vega bernopol AE 6867 VZ dan Yamaha PCX bernopol AE 5520 UF serta satu mobil pikap yang belum diketahui identitasnya.

"Satu korban meninggal dunia. Sopir pikap kabur setelah menabrak," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Immanuddin, Selasa (2/2/2021). Seperti dikutip dari jatimnow.com

Ia menyebut, dari olah TKP dan keterangan saksi diketahui kecelakaan bermula saat motor Vega dikendarai oleh Yanni Kurniawan Navianto (35) yang bekerja sebagai penjaga sekolah melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Dibelakangnya, melaju Yamaha PCX yang dikendarai oleh Isma Putri Awaliyah (17). Pelajar SMA itu berusaha menyalip motor Vega.

"Diduga kurang hati hati dan kondisi jalan hujan, motor PCX menyenggol Vega hingga terjatuh," jelasnya.

Di saat pelajar putri itu terjatuh, dari arah belakang melaju kendaraan mobil pikap dan menabrak korban.

"Korban tewas di lokasi. Pikap dan sopirnya kabur," ujar dia.

Dari keterangan saksi, pikap kabur ke arah Trenggalek. Ia menyebut, ciri-ciri mobil pikap itu telah diketahui.

"Lebih baik menyerahkan diri karena data telah kami pegang," pungkasnya. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close