Truk Muatan Ayam Potong Terguling, Sopir Tewas


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Truk bermuatan ayam potong mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ponorogo-Trenggalek, Tikungan Bibis, Desa Bancangan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo pada Jumat (19/2/2021) dinihari.

Dikutip dari jatimnow.com Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Immamuddin menyampaikan Satu korban meninggal dunia, dua lainnya luka ringan. Ribuan ayam yang dibawa juga berserakan di jalan.

Dia menjelaskan bahwa truk bernopol W 9237 UP itu ditumpangi tiga orang, yaitu sopir bernama Mardi Santos (31), warga Kabupaten Malang bersama dua penumpang, yaitu Rohmat (43) dan Muhammad Mauludi (21).

Truk itu berangkat dari Sidoarjo dengan tujuan Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Setelah mengambil ayam, truk ini menempuh perjalanan kembali ke Sidoarjo.

Sampai di lokasi saat melintas di jalan menikung ke kanan, diduga truk itu selip hingga terguling ke kiri dan menabrak pagar pembatas jalan.

"Yang meninggal sopir. Untuk dua penumpangnya terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Truk Muatan Ayam Potong Terguling, Sopir Tewas"

BACA JUGA
close