Valentine, MPM Motor Madiun Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Madiun – Masa pandemi saat ini cukup berdampak pada banyak hal, bahkan berdampak pada kebutuhan darah dan jumlah pendonor yang membuat stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) terutama di Kota Madiun menurun.

Untuk itu Dealer Honda MPM Motor mengajak konsumen dan karyawannya menggelar aksi donor darah pada momen hari valentine yang dilaksanakan hari rabu, (17/02/2021)

Bertempat di kantor MPM Motor Madiun, diikuti oleh 25 peserta dengan tetap mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan karena pandemi corona yang terjadi saat ini.

Kegiatan sosial ini bertujuan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan stock darah apalagi di tengah pandemi. Dalam kegiatan ini MPM Motor Madiun bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Madiun.

“ Aksi donor darah ini merupakan kegiatan rutin per 3 bulanan yang kami lakukan sejak sebelum adanya pandemi. Kami menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai dengan standar Palang Merah Indonesia ( PMI) “ kata Ely Kurnia selaku Kepala Cabang MPM Motor cabang Madiun. 

Sementara itu Sutrisno Kepala Markas PMI Kota Madiun menambahkan atas nama PMI mengucapkan terimakasih kepada MPM Motor Madiun dan juga masyarakat yang telah melakukan donor darah, semoga darah yang disumbangkan berguna bagi yang membutuhkan karena tetesan darah anda nyawa mereka. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Valentine, MPM Motor Madiun Gelar Donor Darah"

BACA JUGA
close