Akibat Laka-Lantas di Kecamatan Besuki Tulungagung, Pengendara Motor Tewas Dilokasi Kejadian


CERITARELAWAN.IDTulungagung - Seorang pengendara motor dikabarkan tewas di tempat kecelakaan lalu lintas di jalan umum masuk wilayah desa Tanggulkundung kecamatan Besuki, Senin (01/03/2021) sekitar pukul 07.50 Wib.

Korban diketahui merupakan pengendara motor honda Vario Nopol AG 2930 HH yang bernama Rusmini (45) warga desa Tanggul Kundung kecamatan Besuki. Kejadian tersebut sempat terekam oleh CCTV dari salah satu warga sekitar dan beredar di beberapa grup Whatsap (WA).

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno melalui Kanit Laka Lantas IPTU Diyon Fitrianto seperti dikutip dari Kongkrit.com, Senin (01/03/2021) membenarkan kejadian Laka Lantas tersebut.

Diyon menerangkan kronologis kejadian berawal dari truck mitsubishi nopol AG 8991 YF melaju dari arah selatan menuju ke utara sedangkan sepeda motor Vario Nopol AG 2930 HH berjalan searah didepannya,yakni dari selatan ke utara.Sesampainya di TKP diduga karena pengendara truck Colt Diesel Nopol AG 8991 YF pada saat mendahului didepannya tidak memiliki ruang gerak yang cukup akhirnya terjadi laka-lantas.

“Akibat dari kejadian Laka-Lantas tersebut pengendara sepeda motor meninggal ditempat kejadian,”terang Diyon.

Selanjutnya kata Diyon, petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung yang menerima laporan kejadian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari data petugas, pengendara Truck Colt Diesel Mitsubishi Nopol AG 8991 YF diketahui bernama Saiful Arif (31) alamat Desa/kecamatan Besuki. Saat ini kedua unit kendaraan yang terlibat Laka Lantas sudah diamankan guna dijadikan barang bukti.

“Saat ini masih kita kumpulkan keterangan dari para saksi-saksi dan meminta keterangan dari pengendara truck guna proses penyidikan lebih lanjut,”tutupnya.(Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Akibat Laka-Lantas di Kecamatan Besuki Tulungagung, Pengendara Motor Tewas Dilokasi Kejadian"

BACA JUGA
close