Bantu Korban Banjir, PMI Lumajang Distribusikan Makanan Siap Saji, Karbol dan Pakaian Layak


CERITARELAWAN.ID, Lumajang - Untuk membantu korban banjir yang menerjang Kabupaten Lumajang yang terjadi tanggal 27/02/2021 jam 23.00 wib yang berdampak ke sejumah desa di sejumlah kecamatan  yang ada di Kabupaten Lumajang hari ini senin, (01/03/2021) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lumajang mendistribusikan bantuan ke beberapa titik lokasi kejadian banjir.

Dwi Endah Staf PMI Kabupaten Lumajang mengatakan PMI distribusikan makanan siap saji sejumlah 500 bungkus, karbol lantai untuk membersihkan rumah warga terdampak banjir Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono.


Selain itu PMI juga mendiatribusikan baju layak pakai, selimut bayi, Baby Kit, serta sabun untuk warga terdampak Banjir Desa Kutorenon Dusun Mbiting RT 01 RW 09. Ungkapnya


Terimakasih kepada semua unsur pengurus, staf dan relawan yang telah ikut serta membantu PMI dalam merespon kejadian bencana banjir, semoga Kabupaten Lumajang selalu dalam lindungan Allah SWT,dijauhkan dari bencana dan musibah dan alhamdulillah hari ini air sudah surut sehingga tanggap darurat banjir sore hari ini dinyatakan selesai.  Pungkasnya. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bantu Korban Banjir, PMI Lumajang Distribusikan Makanan Siap Saji, Karbol dan Pakaian Layak"

BACA JUGA
close