Bersama PMI Lumajang, FEVCI Jatim Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kutorenon


CERITARELAWAN.IDLumajang - Untuk membantu korban banjir yang menerjang Kabupaten Lumajang yang terjadi tanggal 27/02/2021 jam 23.00 wib yang berdampak ke sejumah desa di sejumlah kecamatan  yang ada di Kabupaten Lumajang hari ini rabu, (03/03/2021) FEVCI (ford evrest club indonesia) chapter jawa timur yang diwakili oleh Drs. Pujo Asmara Hadi anggota FEVCI Kabupaten Lumajang bersama relawan PMI kabupaten Lumajang mendistribusikan bantuan korban banjir Ke Desa Kutorenon.

Drs. Pujo Asmara Hadi anggota FEVCI mengatakan bantuan yang diserahkan hari ini berupa sembako (1 kwintal beras, 7 dus mie instan, 3 kardus minyak goreng) 12 box celana dalam Laki laki 4 lusin celana perempuan dan 3 lusin susu bayi 6 s/d 12 bulan.

Pujo mengungkapkan bantuan ini merupakan hasil penggalangan dari anggota FEVCI jatim hal ini merupakan wujud kami ikut prihatin dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak

Dwi Endah Staf PMI Kabupaten Lumajang mengatakan saya mewakili PMI mengucapakan terimakasih kepada FEVCI Jatim yang telah ikut serta membantu warga terdampak banjir Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi penerima.

Sementara itu Shinta Kades Kuturenon mengucapkan terimakasih untuk FEVCI jatim dan PMI Kabupaten Lumajang yang selama ini selalu membantu warga terdampak bencana di Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono, semoga bantuan yang telah diberikan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal kebaikan dan bermanfaat bagi penerima dan semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan juga kesehatan. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bersama PMI Lumajang, FEVCI Jatim Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kutorenon"

BACA JUGA
close