Diduga Konsleting Listrik, Pasar Campurdarat Tulungagung Terbakar


CERITARELAWAN.ID, Tulungagung - Diduga Karena konsleting listrik, Pasar Campurdarat Tulungagung terbakar selasa dini hari jam 02.00 wib, (17/03/2021).

 Saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pembasahan di lokasi Pasar Campurdarat Tulungagung. 

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tulungagung 2 unit, dan dari Kabupaten Trenggalek 2 Unit, masih terus melakukan pemadaman api yang masih tersisa menyala di Pasar  Campurdarat Tulungagung, serta melakukan pembasahan di titik yang sudah berhasil dipadamkan. 

Sebelumnya, api diketahui warga sekitar jam 02.00 dini hari ini, yang berasal dari salah satu lapak yang berjualan plastik. 

Dikutip dari Radio Andika FM Kediri GATOT SUNU UTOMO M. Si Kabid Damkar Satpol PP Tulungagung menjelaskan kondisi terkini di lokasi, saat ini Api sudah bisa dikendalikan, hanya beberapa titik bagian tengah pasar yang masih menyala sehingga masih terus dilakukan pembasahan, agar api tidak menjalan ke lapak lainnya. 

Sebelumnya, kebakaran terjadi di sisi sebelah timur pasar, yang kemudian api dengan cepat merembet ke sisi tengah hingga belakang pasar. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui jumlah toko atau lapak di pasar Campurdarat yang terbakar. 


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. GATOT menambahkan, akses masuk petugas ke dalam Pasar Campurdarat, untuk proses pemadaman api juga mudah, sehingga, api dengan mudah berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Aiptu Muhammad Dafik Saiful Kasi Humas Polsek Campurdarat Tulungagung, saat ini masih melakukan pengamanan di lokasi Pasar campurdarat Tulungagung.(cak amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Diduga Konsleting Listrik, Pasar Campurdarat Tulungagung Terbakar"

BERITA MENARIK LAINNYA
close