Gudang Barang Pecah Belah di Surabaya Terbakar


CERITARELAWAN.ID, Surabaya - Sebuah gudang barang pecah belah yang berada di Jalan Lebak Timur Gang 9 No. 18, Tambaksari, Surabaya terbakar, Jumat (12/3/2021).

Terdengar suara ledakan dari dalam gudang berisi plastik dan melamin itu saat kebakaran terjadi.

Saat peristiwa itu terjadi, karyawan langsung semburat keluar gudang. Kemudian kebakaran itu dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran (PMK).

Dikutip dari jatimnow.com Salah satu warga, Hidayat menyebut kebakaran itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Kebetulan, ia bekerja tidak jauh dari gudang yang terbakar.

"Kejadian pastinya saya ndak tahu. Tapi tadi terdengar suara seperti ledakan tiga kali. Ini gudang barang pecah belah," katanya.

Saat kebakaran itu semakin membesar, ia dan karyawan yang lain diminta oleh satpam gudang untuk segera keluar.

"Saya dan temen-temen kaget, pas di luar ternyata api sudah besar. Asapnya juga sudah banyak," paparnya.

Sementara karyawan gudang yang terbakar, Sumantri menduga bahwa kebakaran itu terjadi akibat proyek pembangunan gudang baru yang ada di belakang.

"Dibelakang ada pembangunan gudang baru, ada orang ngelas dengan elpiji. Mungkin percikan lasnya kena kardus," ungkapnya.

Ia juga menyebut saat kebakaran terjadi, angin di sekitar lokasi cukup kencang. Hingga akhirnya memudahkan api makin besar.

Sedangkan untuk memadamkan api, belasan mobil damkar dikerahkan. Namun, tak semuanya bisa masuk, karena akses jalan menuju gudang cukup sempit.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Seluruh karyawan berhasil keluar dengan selamat. Hingga saat ini, juga belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut. (CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Gudang Barang Pecah Belah di Surabaya Terbakar"

BERITA MENARIK LAINNYA
close