Korban Tenggelam Asal Blitar ditemukan di Sungai Brantas Pinggirsari Tulungagung


CERITARELAWAN.ID, Tulungagung
Sesosok mayat laki-laki tanpa busana yang ditemukan warga mengapung di tepi sungai Brantas, Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Senin (8/3/2021) siang tadi akhirnya berhasil diketahui identitasnya.Kondisi mayat laki-laki saat ditemukan dalam kondisi telanjang dengan kondisi mulut membusuk.

Dikutip dari Kongkrit.com Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo mengatakan,setelah jasad korban tersebut dievakuasi petugas ke kamar jenasah RSUD dr Iskak Tulungagung,mayat berhasil diidentifikasi oleh petugas.Saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.Senin (08/03/2021) malam

“Setelah dilakukan identifikasi,jasad mayat diketahui bernama Habibur Rohman (34) dengan alamat jalan Diponegoro – Dadapan desa Kedung bunder kecamatan Sutojayan Blitar,”terang Puji Widodo.

Menurut Puji Widodo,setelah jasad korban berhasil diidentifikasi dan didukung dengan ciri-ciri yang dikuatkan oleh pihak keluarga selanjutnya jenasah korban dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga.

“Benar,jenasah sudah dibawa kerumah duka oleh keluarganya untuk dimakamkan,” tambahnya.

Masih menurut Kapolsek, dari kondisinya yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap,pihaknya memperkirakan korban meninggal kurang lebih dari dua hari.

“Dari kondisi korban waktu ditemukan tadi diperkirakan korban meninggal dua hari yang lalu,”tutupnya.

Sementara itu Kapolsek juga menjelaskan, dari hasil keterangan yang diperolehnya ,korban sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus hingga tenggelam di sungai Bogel Sutojayan Blitar pada Sabtu (06/03/2021) lalu saat korban tengah mencari ikan bersama temannya.(CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Korban Tenggelam Asal Blitar ditemukan di Sungai Brantas Pinggirsari Tulungagung"

BACA JUGA
close