Pamit Cari Pakan Kambing, Warga Pulung Ponorogo Ditemukan Tewas di Hutan


CERITARELAWAN.IDPonorogo – Suwarno, warga Dukuh Kebon, Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di Kawasan Hutan Mahoni Petak 7732 RPH SETONGGO BKPH, pada Kamis (11/3/2021) malam. Diduga korban terjatuh dari pohon Mahoni dengan ketinggian kurang lebih 20 meter. 

Dikutip dari klikjatim.com Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi menjelaskan, korban awalnya pamit kepada istri untuk mencari pakan (makanan, red) kambing. “Istrinya tidak curiga. Karena memang pekerjaan sehari-hari korban demikian. Pamitnya sore jam 16.00 WIB,” ujarnya, Jumat (12/3/2021). 

Korban berangkat mencari makanan kambing (ramban) dengan membawa sepeda motor nopol AE 2084 WR. Tapi sampai isya atau sekitar pukul 20.00 WIB, korban tak kunjung pulang. 

“Istri korban pun menyuruh adik korban yang bernama Cahyo mencari korban. Tujuannya langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Karena memang korban pamit biasa mencari pakan di lokasi itu,” tegasnya.

Adik korban dan beberapa warga pun mencari di seputaran kawasan hutan mahoni Petak 7732 RPH SETONGGO BKPH. Mereka menemukan korban sudah tergeletak dengan badan kaku di samping pohon mahoni.

“Kemudian mereka melaporkan kepada kami (Pollen Pulung) dan anggota ke lokasi bersama tim Kesehatan,” kata mantan KBO Sat Reskrim Polres Ponorogo ini. 

Menurutnya, dari hasil olah TKP memang korban ditemukan meninggal dunia. Dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah, serta rahang kanan lebam.

“Berdasarkan keterangan tenaga kesehatan dari Puskesmas Pulung, bahwa korban meninggal dunia diduga jatuh dari pohon mahoni. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” bebernya.

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi antara lain 1 sabit, 1 karung, 1 tali ban warna hitam, 1 utas tali plastik berwarna biru. Korban menggunakan kaos lengan panjang warna biru, dan celana pendek warna coklat

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut serta tidak dilakukan autopsi terhadap korban,” pungkasnya. (CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pamit Cari Pakan Kambing, Warga Pulung Ponorogo Ditemukan Tewas di Hutan"

BACA JUGA
close