Peringati Isra Mi’raj 1442 H, Puluhan Siswa MAN Pangkep dilantik Jadi PMR


CERITARELAWAN.ID, Pangkep - Palang Merah Remaja (PMR) Madrasah Aliyah Negeri Pangkep melaksanakan kegiatan Pelantikan anggota baru angkatan ke XV dirangkaikan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H. di Aula MAN Pangkep, Jum’at malam (12/03/2021).

Dikutip dari suaratimur.com kepala sekolah MAN Pangkep H. Abd Hafid dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kehadiran PMR MAN Pangkep sangat mempunyai andil dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan baik yang dilingkungan sekolah maupun di masyarakat.
 
” Saya berharap kepada 18 anggota PMR yang di lantik bisa menjadi siswa peduli kemanusiaan dan juga melahirkan organisasi sukses prestasi,” harapnya.

Kepala sekolah MAN Pangkep ini juga berharap agar kegiatan pelantikan ini menjadikan anggota PMR mengabdi penuh keikhlasan, kejujuran, dan rasa tanggung jawab terhadap masa depan organisasi yang akan datang.

Senada, staf Diklat PMI Pangkep, Syaiful dalam arahannya menyampaikan apresiasinya kepada PMR MAN Pangkep yang sukses melaksanakan kegiatan pendidikan dan latihan Palang Merah Remaja di masa pandemi ini.

” Pelantikan ini sangat luar biasa, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,  siswa mampu melaksanakan kegiatan pelatihan sampai tahap  kegiatan pelantikan malam ini.” Ungkapnya.

Menutup kegiatan pelantikan, penyampaian hikmah Isra Mi’raj oleh Muhammad Ilham yang juga ketua Rohis MAN Pangkep.

Dalam ceramahnya menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi’raj yang di alami baginda Rasulullah Muhammad SAW adalah peristiwa agung yang memiliki banyak hikmah dan pelajaran yang bisa direnungi dan diambil pelajaran.

” Pelajaran penting yang bisa kita petik bahwa Isra Mi’raj adalah perjalanan yang di laksanakan Rasulullah untuk perubahan umat manusia ke kehidupan yang lebih baik, dan kita berharap kegiatan  pelantikan anggota baru PMR ini,  adalah peristiwa penting untuk nantinya  membawa PMR MAN Pangkep menggapai prestasi yang lebih baik.” tutupnya.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati Isra Mi’raj 1442 H, Puluhan Siswa MAN Pangkep dilantik Jadi PMR "

BACA JUGA
close