PMI Kota Tangerang Terima Bantuan dari Yayasan Panca Harapan


CERITARELAWAN.ID, Tangerang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menerima bantuan kemanusiaan bencana banjir di wilayah Kota Tangerang. Rabu (3/3/2021) siang.

Bantuan kemanusiaan berupa alat-alat kebersihan serta paket sembako berupa beras,  minyak, air mineral dll senilai Rp. 40 Juta diserahkan oleh pihak Yayasan Panca Harapan (YPH) Tangerang dan diterima oleh Oman Jumansyah selaku Ketua PMI Kota Tangerang  didampingi Ketua Bidang Organisasi dan SDM, Hasbullah serta M. Adi Roce selaku Bendahara Pengurus PMI Kota Tangerang.

Penyerahan bantuan kemanusiaan bencana banjir  tersebut sebagai bentuk kepedulian  Yayasan Panca Harapan,  selanjutnya bantuan kemanusiaan  tersebut akan segerabditeruskan kepada para korban banjir di Kota Tangerang.

Menurut Ibu Indi Ketua Yayasan Panca Harapan bantuan yang kami berikan bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, khususnya di Kota Tangerang. Untuk itu, mohon kepada PMI Kota Tangerang untuk meneruskan bantuan ini kepada mereka para korban,” ujarnya.

Sementara Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah  menyampaikan terima kasih atas kesediaan Yayasan Panca Harapan (YPH) untuk menyalurkan bantuan tersebut melalui PMI Kota Tangerang sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan kita bersama" ujarnya. 

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya. 

Menurutnya, bantuan ini akan kami distribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa barang maupun yang lainnya  bukan hanya untuk bencana alam bahkan bencana sosial pun akan kami lakukan, Ungkap Oman. (Ade/Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kota Tangerang Terima Bantuan dari Yayasan Panca Harapan"

BACA JUGA
close