Puluhan Siswa Ikuti Seminar Pertolongan Pertama di INSUD Lamongan



CERITARELAWAN.ID, Lamongan - Untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tentang pertolongan pertama Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Pesantren Sunan Drajat (INSUD) Paciran Lamongan menggelar Seminar Pelaku Penolong Kecelakaan di Lingkungan Pesantren Sunan Drajat. Selasa, (09/03/2021). 

Acara dihadiri oleh Staf PMI Kabupaten Lamongan dan diikuti oleh 68 peserta dari 3 Unit PMR di Yayasan PONPES Sunan Drajat (SMPN 2 Paciran, SMK Sunan Drajat dan MA Sunan Drajat).

Aldi Nur Tiara Putra Ketua Panitia  kepada CERITARELAWAN.ID mengatakan Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas SDM dan menjaga tali silaturahmi se lembaga PPSD (Pondok Pesantren Sunan Drajat) 

Acara ini merupakan agenda dalam rangka Dies natalies ksr pmi Unit INSUD yg ke-9. Terangnya.

M. Bayu Staf SDM Kabupaten Lamongan yang menjadi pemateri dalam kegiatan menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena siswa yang mengikuti kegiatan sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan dari awal samapai selesai. 

Saya mengucapkan selamat Dies Natalies ke 9 INSUD semoga makin jaya dan sukses, dan semoga para peserta seminar yang hadir dapat meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilan para anggota PMR yang juga merupakan santri Pondok Pesantren Sunan Drajat bisa lebih memahami dalam melakukan pertolongan pertama di lingkungan Pondok Pesantren maupun lingkungan rumahnya. Pungkasnya (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Puluhan Siswa Ikuti Seminar Pertolongan Pertama di INSUD Lamongan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close