RAPI Wilayah 21 Ponorogo Bangun Toilet dan MCK Di Masjid Dukuh Sumbulan


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 21 Ponorogo mengadakan bakti sosial di masjid Dukuh Sumbulan, Desa Plalangan Kecamatan Jenangan Ponorogo.

Kujaeni Ketua RAPI wilayah 21 Ponorogo mengatakan, hari ini RAPI 21 Ponorogo adakan baksos berupa pembuatan toilet dan mck di masjid yang ada di Dukuh Sumbulan dengan melibatkan para naggota RAPI yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Pembangunan toilet dan mck ini dilakukan karena belum ada di masjid Sembulan tersebut. Ungkapnya sabtu, (20/03/2021).

Kujaeni juga menuturkan bahwa baksos dan pembuatan toilet serta mck tersebut, karena masjid tersebut sudah didirikan puluhan tahun oleh sesepuh Dukuh Sumbulan ternyata kadang-kadang banyak pengunjung dari luar kota yang Sholat Dhuhur atau Ashar di masjid bahkan ada yang bermalam di masjid tersebut.

Untuk pengerjaan pembuatan toilet dan mck, Kujaeni menuturkan dapat memakan waktu 4-7 hari, sedangkan untuk anggarannya sendiri berasal dari Swadaya RAPI wilayah 21 Kabupaten Ponorogo beserta donatur dan jajarannya.

Terimakasih kami ucapkan untuk anggota RAPI wilayah 21 Ponorogo dan para donatur. Semoga pembangunan toilet dan mck ini bermanfaat untuk masyarakat, terutama yang berkunjung dan melakukan ibadah di masjid yang ada dusun sumbulan ini. Pungkasnya. (Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "RAPI Wilayah 21 Ponorogo Bangun Toilet dan MCK Di Masjid Dukuh Sumbulan"

BACA JUGA
close