Remaja Asal Krian, Sidoarjo Yang Tenggelam di Long Storage Mojokerto Ditemukan Tewas


CERITARELAWAN.ID, MojokertoAchmad Dafin Afandi, seorang remaja yang dilaporkan hilang tenggelam di Long Storage sisi selatan Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto telah ditemukan dengan kondisi tewas.

Remaja 18 tahun asal Desa Terung Wetan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu ditemukan pada Minggu (14/3), sekitar pukul 23.45 Wib.

"Korban ditemukan tepat di titik korban tenggelam," kata Korlap pencarian Kantor SAR Surabaya Ainul Makdin, Senin (14/3/2021).

Jasad korban kemudian dibawa oleh tim gabungan ke RSUD Prof dr Soekandar menggunakan ambulans PMI Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan tindakan visum.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi menjelaskan, pihak keluarga meminta agar jenazah segera dibawa ke rumah duka dan menerima kejadian nahas tersebut.

"Permintaan keluarga dan sudah membuat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak akan melakukan upaya hukum karena menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan meminta jenazah korban segera di bawa pulang ke rumah duka di Krian," pungkasnya.

Peristiwa orang tenggelam ini terhitung sudah dua kali terjadi di Long Storage dan kedua korban ditemukan dalam kondisi tewas.(CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Remaja Asal Krian, Sidoarjo Yang Tenggelam di Long Storage Mojokerto Ditemukan Tewas"

BERITA MENARIK LAINNYA
close