Tabrakan Beruntun di Prambon Nganjuk, Seorang Pelajar Tewas


CERITARELAWAN.ID, Nganjuk – Kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan 2 sepeda motor, dan sedan terjadi di jalan wilayah Dusun Ringinrejo Desa Gondanglegi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dikutip dari koranmemo.com Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino mengatakan “Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Megapro nopol AG 4918 DN, sepeda motor Suzuki Satria nopol AG 5080 HC, dan kendaraan R4 sedan Nissan nopol AG 1340 WN,”, Sabtu (13/3/2021).

Sugino mengungkapkan, kejadian berawal dari sepeda motor Honda Megapro yang dikendari Hendra (17) pelajar asal desa setempat sebelumnya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan. Selanjutnya dia keluar dari gang belok ke kiri (timur).

Bersamaan itu dari arah barat ke timur ada sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Nayaka (15), pelajar asal desa setempat oleng ke kanan, dan menabrak sedan yang dikemudikan Bisri Mustopa (39), warga setempat yang melaju dari arah timur ke barat.

“Karena jarak sudah dekat, sehingga tiga kendaraan ini saling bertabrakan. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kediri untuk mendapatkan perawatan, dan dimintakan visum,” jelas Sugino.

Dalam kecelakaan ini, Hendra mengalami luka lecet tangan, dan kaki, dan Nayaka mengalami luka memar kepala, hidung mengeluarkan darah, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Diduga kelalaiannya dan kurang hati-hati, pengendara motor Honda Megapro saat berbelok ke kiri, tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada, karena jarak terlalu dekat maka terjadi laka lantas,” pungkas Sugino.(CA)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tabrakan Beruntun di Prambon Nganjuk, Seorang Pelajar Tewas"

BERITA MENARIK LAINNYA
close