Tiga Anggota PDDI Ponorogo Terima Penghargaan dari Ketua Umum PDDI Pusat


CERITARELAWAN.ID, PonorogoPerhimpunan Donor Darah Indonesia atau PDDI memberikan penghargaan kepada ketiga penggerak pendonor darah sukarela dari PDDI Kabupaten Ponorogo, atas semangatnya mengajak masyarakat untuk donor darah.

Ketiga penerima penghargaan tersebut antara lain dr. Priyo langgeng, Sirmad dan Wasis

Apresiasi ini disampaikan Ketua Umum PDDI Komjen Pol (Purn) Drs H Adang Daradjatun ketika menyerahkan piagam penghargaan pada kunjungan kerjanya di Desa Ngadab, Malang, Minggu (21/3/2021).


Dalam sambutannya, Ketua Umum PDDI Komjen Pol (Purn) Drs H Adang Daradjatun mengapresiasi semangat ketiga penggerak pendonor darah sukarela dari PDDI Kabupaten Ponorogo, atas semangatnya mengajak masyarakat untuk donor darah.

"Saya sangat bangga kepada para penggerak donor darah yang ada di PDDI se Jawa Timur utamanya dari PDDI Kabupaten Ponorogo ini patut diapresiasi," ujarnya.


Wasis salah satu penerima penghargaan saat dikonfirmasi mengatakan saya bangga dengan penghargaan, ini merupakan prestasi bersama dari seluruh donor darah yang terhimpun di PDDI Kabupaten Ponorogo.

Sementara itu Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo megucapkan selamat atas penghargaan yang diraih oleh ketiga anggota PDDI Ponorogo dalam menggerakkan masyarakat dalam berdonor darah, semoga bisa menjadi semangat dari para penggerak donor darah yang ada di seluruh Indonesia utamanya yang ada di Kabupaten Ponorogo.(amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tiga Anggota PDDI Ponorogo Terima Penghargaan dari Ketua Umum PDDI Pusat"

BERITA MENARIK LAINNYA
close