Tiga Warga Kediri Tewas Beruntun Karena Tersengat Listrik Tiang PJU

Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya tiga warga Kediri karena tersengat listrik


CERITARELAWAN.IDKediri – Kejadian warga tersengat listrik kali ini terjadi di Kabupaten Kediri. Tiga orang warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ditemukan tewas tergeletak di bahu jalan desa setempat. Para korban adalah Juwito (55), Pandu Atmaja (33) dan Granadi Purna Irwan (36).

Dikutip dari KLIKJATIM.com salah seorang korban Juwito diduga mengidap gangguan jiwa. Saat itu, dia sedang memegangi tiang PJU yang tidak jauh dari rumahnya. Juwito diduga tersengat listrik. Melihat kondisi korban, Priagung Pandu Atmaja (33) keponakannya berusaha menolong. Kemudian secara spontan, Granadi Purna Irawan juga ikut menolong sehingga juga tersengat listrik.

Ketiga jenazah warga ini kali pertama ditemukan oleh Koirudhin tetangganta, sekita pukul 05.30 WIB. Saksi mengetahui ketiga korban dalam kondisi tak bernyawa dekat Tiang PJU di Ngatup, RT 1 / RW 2 Desa Kambingan, Kecamatan Pagu. Kabupaten Kediri.

“Usai saya melihat ketiga tubuh korban sudah kondisi tak bernyawa langsung saya laporkan ke Pak Kasun Samsudin,” ungkap saksi, pada Selasa (23/3/2021).

Samsudin, selaku Kasun Ngatup menerima laporan adanya tiga jenazah korban. Ia kemudian meneruskan laporan itu ke Polsek Pagu. Saat ini petugas Kepolisian masih melakukan Olah TKP. Terkait ini belum ada keterangan resmi pihak berwajib. (CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tiga Warga Kediri Tewas Beruntun Karena Tersengat Listrik Tiang PJU"