TMMD ke 110, PMI Bojonegoro Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan


CERITARELAWAN.ID, Bojonegoro - Dalam rangka ikut serta menyukseskan TMMD ke 110 Tahun 2021 Palang Merah Indonesia yang bertempat di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo. 

Wujud aksi yang dilakukan PMI dalam TMMD ke 110 salah satunya partisipasi aktif dalam mengurangi penyebaran virus covid 19 pada hari kamis, (25/03/2021) melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum seperti tempat ibadah, balai desa, poskamling, selain itu juga pemasangan leaflet, pemberian karbol/pembersih lantai, sosialisasi 5M dan pembagian bahan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Sukohawidodo Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro mengatakan, saya berharap dengan upaya upaya yang telah dilakukan PMI bersama TNI ini masyarakat bisa membiasakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat serta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan pandemi covid-19 yakni selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu Koso Kepala Desa Jatimulyo, mengucapkan terima kasih khususnya kepada PMI Bojonegoro yang telah berpartisipasi dan bersinergi untuk warga desanya dalam dalam mengurangi penyebaran virus covid 19, semoga apa yg telah diberikan sangat bermanfaat dan wabah covid -19 ini segera berlalu. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "TMMD ke 110, PMI Bojonegoro Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan"

BACA JUGA
close