Truk vs Tiga Motor di Lamongan, Seorang Tewas


CERITARELAWAN.ID, LamonganSatu orang tewas setelah motor roda tiga yang ditumpanginya dihantam dump truk di Jalan Raya Kusuma Bangsa, Lamongan, Jumat (26/3/2021).

Korban yang diketahui bernama Cisqil Sundai Nugraha (20) tersebut menumpangi motor Viar roda tiga dengan nopol S 3833 JL.

Dikutip dari jatimnow.com anggota Unit Laka Satlantas Polres Lamongan, Aiptu Purnomo menjelaskan, kecelakaan bermula ketika motor Viar yang ditumpangi korban melaju dari timur ke barat.

Motor roda tiga dengan bak terbuka tersebut kemudian berusaha mendahului dua motor yang berada di depannya, yaitu motor Mio Soul S 4907 KU dan Honda Supra S 2286 JA.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sebuah dump truk bernopol S 7656 UP yang disopiri Bayu Setio Utomo (25 tahun) melaju dengan kecepatan sedang. Karena kaget, Bayu membanting setir ke kanan dan menabrak dua pengendara motor Mio Soul dan Honda Supra.

"Motor Viar mendahului dua motor, pengemudi truk kaget lalu banting setir ke kanan langsung menabrak kedua sepeda motor," kata Purnomo.

Menurut Purnomo, kecelakaan itu menyebabkan korban Cisqil meninggal di lokasi kejadian. Sementara korban lainnya Zenny Ruliyati (34) dan Sutrisno (30) serta Haryo Abimanyu (20) mengalami luka dan langsung dievakuasi ke RSUD Dr. Soegiri Lamongan.

"Korban meninggal dunia satu orang, bukan empat orang seperti yang dikabarkan di media sosial," pungkasnya.(CA)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Truk vs Tiga Motor di Lamongan, Seorang Tewas"

BERITA MENARIK LAINNYA
close