Tumbuhkan Jiwa Sosial, Sibat Joyosuran Jajakan Sayuran Sistem Ambil Secukupnya Bayar Seikhlasnya


CERITARELAWAN.ID, SurakartaMenangani Bencana Sosial akibat wabah Covid19 Sibat Joyosuran menjajakan bahan sayuran keliling di Kelurahan Joyosuran, Kota Surakarta dengan sistem ambil secukupnya bayar seikhlasnya.

Kusyani Ketua Sibat Joyosuran mengatakan kegiatan sosial ini dilaksanakan setiap sabtu sudah di mulai sekak 6 februari 2021 sampai sekarang dengan mengelilingi setiap RW dan untuk hari ini (21/03/2021) berada di RW 07 Kelurahan Joyosuran.

Alhamdulillah kegiatan yang kita adakan setiap hari sabtu penerima manfaatnya ada 1500 jiwa. Sistem ambil secukupnya ambil seikhlasnya dananya untuk mendukung kegiatan sosial berikutnya. Terangnya.

Kusyani mengungkapkan tujuan utama dalam program ini untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan menumbuhkan jiwa sosial terhadap sesama utamanya warga kelurahan Joyosuran apalagi saat ini masih masa pandemi covid 19.

Harapannya kegaiatan ini bisa terus berlanjut, mengingat kita masih dalam masa new normal masih banyak masyarakat  yg harus kita bantu  dan mengedukasi biar mandiri. Tambahnya.

Suwarno Lurah Joyosuran mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Sibat Joyosuran dalam menumbuh jiwa sosial masyarakat di masa new normal pandemi covid 19 ini dengan mengadakan program ambil secukupnya bayar seikhlasnya. 

Harapannya kedepan dengan adanya program Sibat Joyosuran masyarakat bisa lebih kreatif dan lebih mandiri. Pungkasnya (amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tumbuhkan Jiwa Sosial, Sibat Joyosuran Jajakan Sayuran Sistem Ambil Secukupnya Bayar Seikhlasnya"

BERITA MENARIK LAINNYA
close