Wujudkan Program, BAZNAS Ponorogo Serahkan Bantuan Rehab Rumah, Biaya Pendidikan dan Biaya Hidup Untuk Warga Desa Klepu


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka melaksanakan Program Baznas Ponorogo Peduli, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Baznas Ponorogo bekerjasama dengan UPZ Masjid Baitul Mu'minin dan Lazisnu Kecamatan Sooko serahkan bantuan untuk dhuafa dan muallaf di Desa Klepu di Masjid Baitul Mu'minin Desa Klepu Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, minggu (07/03/2021) 

Suwito. S, Pd.I Ketua UPZ Masjid Baitul Mu'minin mengatakan bantuan di serahkan kepada Mustahik Sejumlah 113 Mustahik yang Semuanya tergolong Dhuafa dan Muallaf Sesuai dengan 8 Asnaf. 

Saya mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Ponorogo yang sudah banyak membantu warga Desa klepu berupa rehab rumah rudah di laksanakan 3 Mustahik, bantuan biaya pendidikan dan biaya hidup. tambahnya 

Begitu juga Ibnu Mujahiddin Ketua UPZIS NU CARE-LAZISNU Kecamatan Sooko mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dari semua pihak termasuk Baznas Kabupaten Ponorogo, UPZ Masjid Baitul Mu'minin menurutnya program sangat bagu, semoga kerjasama Antara Baznas Kabupaten Ponorogo dan UPZIS NU Care-Lazisnu Kecamatan Sooko ini tidak hanya hari ini saja kalau bisa seterusnya.

Sementara itu H. Slamet Purnomo, SH Baznas Kabupaten Ponorogo menambahkan semoga bantuan ini bisa meringankan beban di tengah dampak pandemi covid 19, tak lupa ucapan terimakasih kami sampaikan kepada para Muzakki dari semua unsur juga Munfiq yang telah menunaikan ZISnya  melalui Baznas Kabupaten Ponorogo, semoga menjadi amal yang baik dan selalu dilimpahkan rizqi yang barokah. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Wujudkan Program, BAZNAS Ponorogo Serahkan Bantuan Rehab Rumah, Biaya Pendidikan dan Biaya Hidup Untuk Warga Desa Klepu"

BACA JUGA
close