Berbagi Kebahagiaan, SMP Maarif 1 Ponorogo Bagi Takjil dan Sembako


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo – Untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah SMP Maarif 1 Ponorogo membagikan takjil dan paket sembako rabu, (28/04/2021)

 

Miswanto S. Pd Kepala SMP Maarif 1 Ponorogo mengatakan ada sekitar 250 paket takjil dan 50 paket sembako yang kami bagikan.

 

Miswanto mengungkapkan sasaran penerima manfaat dalam kegiatan ini dhuafa dan lansia yang berada di Desa Ngujung dan Desa Mrican Kecamatana Jenangan.

Tujuan kegiatan ini  untuk mengajak dan menggerakkan jiwa seluruh warga SMP Ma'arif 1Ponorogo khususnya kepada peserta didik agar memiliki rasa empati, peduli sesama, dan jiwa sosial yg tinggi. Terangnya

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan ini, semoga  kegiatan ini bisa mempertebal rasa kebersamaan dan keimanan kita di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, dan semoga anak-anak setelah lulus bisa menjadi pribadi yang peka, suka menolong, dan peduli terhadap lingkungan sekitar. " Pungkasnya (amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Berbagi Kebahagiaan, SMP Maarif 1 Ponorogo Bagi Takjil dan Sembako"

BACA JUGA
close