Diduga Konsleting, Mobil Warga Sidoarjo Terbakar Saat Melintas di Ponorogo


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Warga sekitar dukuh Bukul Desa Wates Slahung mendadak menjadi gempar dengan adanya mobil minibus dengan merk Nissan grand Livina hangus terbakar ketika melintas di jalan raya ponorogo-pacitan tepatnya masuk dukuh bukul desa Wates Slahung Ponorogo Sabtu, 3/4 sekira jam 23.15 wib. 

Tidak ada yang tersisa dari kebakaran mobil tersebut hanya tinggal kerangka mobil saja tapi keempat penumpang dalam mobil yang masih satu keluarga itu dalam kondisi selamat.

Kapolsek Slahung, AKP Haryono, SH ketika dikonfirmasi wartawan di lokasi membenarkan telah terjadi kebakaran sebuah mobil merk grand Livina nopol W 1242  XQ yang dikendarai Budi Setioko (40) warga Sidoarjo hendak pulang ke rumah dari perjalanan kabupaten pacitan tapi sayang kendaraan ketika sampai dukuh bukul desa Wates Slahung dari dalam kap mesin mobil keluar asap putih hingga akhirnya api membakar seluruh body mobil.

"Tapi keempat penumpang di dalam mobil yang masih satu keluarga bisa keluar dan dalam kondisi selamat."ujar Kapolsek Slahung AKP Haryono SH.

Ditambahkan Kapolsek, akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai 100 jutaan.(CA)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Diduga Konsleting, Mobil Warga Sidoarjo Terbakar Saat Melintas di Ponorogo "

BACA JUGA
close