Evaluasi Program, PMI Banyuwangi Gelar Musyawarah Kerja



CERITARELAWAN.ID, Banyuwangi - Guna mengevaluasi kinerja PMI Kab. Banyuwangi Tahun 2020 dan menyusun Rencana Kerja Tahun 2021, PMI Kab. Banyuwangi melaksanakan Musyawarah Kerja Tahun 2021 bertempat di Aula PMI Kab. Banyuwangi pada hari Sabtu, 10 April 2021.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, karena di tengah pandemi Covid 19, Mukerkab tahun ini dilaksanakan agak terlambat dan hanya dihadiri 1 orang perwakilan Pengurus PMI Kecamatan, Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kab Banyuwangi, Dinas/instansi/lembaga terkait, dan perwakilan relawan PMI.

Ketua PMI Banyuwangi H. Yusuf Widyatmoko, S.Sos. dalam sambutannya melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan PMI Kab. Banyuwangi selama Tahun 2020 kepada Bupati Banyuwangi yang mengikuti Mukerkab secara virtual melalui zoom.

Dalam sambutan pembukaanya Bupati Banyuwangi menyampaikan "Terima kasih kepada PMI Kab. Banyuwangi yang telah banyak mendukung Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam terutama penanganan pandemi covid 19 dan pelayanan darah kepada masyarakat".  

Beliau berharap agar kedepannya PMI terus melakukan kegiatan rutin dan kegiatan inovasi serta  terus bersinergi dengan Pemerintah Kab. Banyuwangi baik dalam penanganan bencana ataupun dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait siaga bencana.

Sebagai penutup sambutannya Ketua PMI Kab. Banyuwangi H. Yusuf Widyatmoko memberikan Topi dan Rompi kebesaran PMI secara simbolis kepada Bupati Banyuwangi selaku Pelindung PMI dan disaksikan Bupati Banyuwangi secara virtual. (amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Evaluasi Program, PMI Banyuwangi Gelar Musyawarah Kerja"

BERITA MENARIK LAINNYA
close