Jelang Ramadhan, PMI Sulsel Semprot Disinfektan Tempat Ibadah


CERITARELAWAN.ID, Makassar - Ketua PMI Provinsi Sulawesi selatan Adnan Purichta Ichsan memimpin Apel Kemanusiaan penyemprotan desinfektan tempat ibadah seluruh Kota Makassar di Halaman Markas PMI Daerah Sulawesi selatan, Jl.Lanto Daeng Pasewang, Sabtu (10/04/2021).

Dalam sambutannya Adnan IYL, menyampaikan bahwa  melaui Kegiatan Apel bersama ini, PMI Prov. Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan untuk memujudkan Sulawesi Selatan menuju Zona hijau bebas dari Covid-19 dengan melibatkan berbagai Lembaga kepemudaan.

" Kegiatan ini adalah upaya nyata dan kepedulian pemuda dalam mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19." Ungkapnya.

Lanjut Adnan, bahwa kegiatan kemanusiaan penyemprotan desinfektan untuk tempat ibadah diseluruh wilayah Kota Makassar  yang di lakukan pemuda ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan.


"Ramadhan kali ini pemerintah sudah memberikan keluasan kepada masyarakat untuk melaksnakan ibadah tarawih di mesjid-mesjid, sehingga sebelum memasuki bulan Ramadhan akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan di masjid masjid yang akan di gunakan untuk beribadah." tegasnya

Menutup arahannya, Ketua PMI Provinsi Sulawesi selatan ini berharap kepada seluruh jajaran organisasi kepemudaan untuk membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan di mesjid-mesjid yang ada dilingkungan sekitar serta mendukung dan menyukseskan program Vaksinasi yang dilaksnakan oleh Pemerintah. 

Dalam kegiatan ini pula akan diserahkan beberapa peralatan disinfeksi berupa Hasmat, Sprayer, Cairan Disinfektan dan Paket PHBS keseluruh organisasi kepemudaan yang hadir. (amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Jelang Ramadhan, PMI Sulsel Semprot Disinfektan Tempat Ibadah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close