PMI Kota Magelang Bantu Korban Longsor di Kelurahan Rejowinangun Utara


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Hujan deras yang terjadi di wilayah Kota Magelang, pada hari selasa, (13/4/2021) sekitar pukul 18.15 wib mengakibatkan halaman depan rumah (tepi sungai parang)  yang di tempati Suwagiyono Rt.05/18  kampung  Nambangan Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang  Tengah mengalami longsor. 

Agung Bayu Cahyono Pengurus PMI Kota Magelang mengatakan alhmadulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mengirimkan 5 orang relawan bergabung dengan anggota relawan organisasi kemanusiaan di Kota Magelang,  anggota Linmas, Babinkamtibmas, Babinsa dan warga setempat untuk ikut kerja bakti dalam pembuatan talud. Hari ini kamis, (15/04/2021)

Selain ikut kerja bakti PMI Kota Magelang juga memberikan bantuan berupa bagor (karung) sebanyak 118 buah Untuk pembuatan talud. Tambahnya.

Kegiatan ini merupakan kepedulian PMI Kota Magelang dalam penanganan penanggulangan bencana di wilayah Kota Magelang. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Kota Magelang Bantu Korban Longsor di Kelurahan Rejowinangun Utara"

BERITA MENARIK LAINNYA
close