Dandim 0731/Kulon Progo Bagikan Takjil dan Makanan Untuk Berbuka Puasa


CERITARELAWAN.ID, Kulon Progo - Senin (03/05). Kodim 0731/Kulon Progo menggelar dapur lapangan guna memasak dan menyiapkan ratusan kotak nasi berikut lauk pauknya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dapur lapangan dibuat di halaman belakang Makodim, dengan melibatkan personel baik Prajurit maupun PNS dalam menyiapkan bahan, memasak, meracik hingga makanan siap dibagikan.
  
Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., berkenan membagikan langsung nasi kotak kepada petugas kebersihan, pengayuh becak dan tukang parkir di seputaran Alun-Alun dan Pasar Wates. Sedangkan untuk yang lainnya dibagikan oleh Babinsa Koramil 01/Wates dan Koramil 02/Temon dengan sasaran Panti Asuhan Mutihan Wates dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari Kodim 0731/Kulon Progo memberikan sekedar makanan untuk berbuka puasa, semoga berkenan menerima dan membawa berkah”, tutur Dandim.

“Terima kasih atas pemberian bantuan, semoga menjadi amal baik dan mendapat balasan pahala yang lebih dari Tuhan Yang Maha Esa” jawab mereka. 

Dapur lapangan masih akan digelar oleh Kodim 0731/Kulon Progo sesuai jadwal yang telah ditentukan hingga akhir Ramadhan 1442 H, guna menyiapkan makanan siap saji, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”. (Pendim 0731/KP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url