Forel PMI Kota Kediri Bagi Makanan Buka Puasa Untuk Anak Panti


CERITARELAWAN.ID, Kediri - Forum relawan (Forel) PMI Kota Kediri gelar Dapur Umum, berbagi buka puasa di panti asuhan, dan buka puasa bersama seluruh unsur PMI Kota Kediri. 

Kegiatan ini diselanggarakan dengan tujuan memperingati hari palang merah internasional yang jatuh pada tanggal 08 mei 2021. 

Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi seluruh unsur yang ada di PMI Kota Kediri, baik pengurus maupun para relawan PMI Kota Kediri. 

Kegiatan dapur umum dimulai pukul 09.00 wib yang bertempat di kampus UNP Kediri. Ada 7 KSR Perti yang berpartisipasi, Yaitu KSR PMI Unit UNP Kediri, KSR PMI Unit UNISKA Kediri, KSR PMI Unit IAIN Kediri, KSR PMI Unit IIK BW Kediri, KSR PMI Unit AKPER DH Kediri, KSR PMI Unit AKBID DH Kediri, dan KSR PMI Unit IIK STRADA Kediri. Ada juga TSR PMI Kota Kediri, pengurus PMI Kota Kediri, dan Pengurus Kecamatan PMI Kota Kediri. 

"Kami pengurus pmi kota kediri sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan forel pmi kota kediri. Kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat ditengah bulan suci ramadhan ini" kata wahyu purnama wijaya (pengurus pmi kota kediri bidang sdm) 

Hasil dari dapur umum ini di distribusikan ke 2 panti asuhan yang ada di kota kediri. Yaitu panti Alhamdulillah dan panti al-ikhlas. Tak hanya membagikan menu buka puasa, tetapi para relawan pmi kota kediri juga memberikan edukasi ke anak-anak panti tentang pentingnya 5M di masa seperti sekarang ini agar pandemi ini cepat berlalu. 

Setelah selesai melakukan distribusi dan edukasi di panti, kemudian kegiatan disambung dengan buka puasa bersama seluruh unsur pmi kota kediri bertempat di kampus unp kediri. 

"Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, kekompakan dari seluruh unsur pmi kota kediri semakin erat lagi dan semangat kemanusiaan dari para relawan terus berkobar" Pungkasnya

Pewarta Ahmad Toni
Editor caka amin
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url