Jelang Lebaran, Puluhan Relawan PMI Grobogan di Bekali Materi Pertolongan Pertama


CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Sebanyak 37 Relawan PMI Grobogan diberikan materi Pertolongan Pertama jelang Pelayanan Siaga Lebaran Tahun 2021 di aula markas PMI Kabupaten Grobogan. Sabtu, (08/05/2021)

Kegiatan diadalan untuk merefresh materi pertolongan pertolongan pertama ini di peruntukan bagi KSR Markas, KSR Unit Unan serta TSR.

Kasi pelayanan PMI Kabupaten Grobogan Gesit Kristyawan mengatakan, materi yang diberikan kepada relawan PMI adalah wajib hukumnya, agar mereka bisa berbuat kapanpun dan dimanapun sewaktu ada keadaan darurat.

Lewat kegiatan tersebut diharapkan semua relawan PMI Grobogan lebih tanggap dan cepat dalam melakukan pertolongan pertama, ungkapnya.

Kegiatan ini meliputi beberapa materi seperti Bantuan Hidup Dasar, Pendarahan, Cidera Jaringan Lunak, Cidera Alat Gerak dan Cidera Tulang Belakang

Semoga dengan kegiatan ini para relawan yang jika ada kejadian bisa lebih siap, sigap dan tepat dalam memberikan pertolongan pertama. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Jelang Lebaran, Puluhan Relawan PMI Grobogan di Bekali Materi Pertolongan Pertama"

BACA JUGA
close