Korban Perahu Terbalik di Kedungombo Asal Grobogan dapat Bantuan dari PMI



CERITARELAWAN.ID, Grobogan, korban kecelakaan air perahu terbalik Kedungombo dukuh Bulu Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali yang trrjadi hari sabtu, (15/05/2021) dapat bantuan sosial bantuan berupa Paket Sembako dan Uang Tunai dari PMI Kabupaten Grobogan.

Bantuan diserahkan kepada 4 korban asal Desa Mojoagung dan Desa Ketro Kecamatan Karangayung oleh Djasman Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan di dampingi staf bidang penanganan bencana dan pelayanan sosial pada hari senin, (17/05/2021)

Djasman Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan mengatakan bantuan ini diberikan kepada keluarga korban kecelakaan air di Kedung ombo yang berasal dari Kabupaten Grobogan yaitu Siti Mukaromah (ibu), Naswa Cayla Melda (anak) asal dukuh Larangan Rt.04 Rw.03 Desa Ketro Kecamatan Karangrayung, Tutik Mulyani Dusun Krasak Rt.04 Rw.08 Desa Mojoagung Kecamatan Karangrayung.

Selain itu bantuan juga diberikan kepada  Niken Safitri asal Desa Ketro Kecamatan Karangayung. Tambahnya

Djasman mengungkapkan PMI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah ini, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Tim Gabungan  yang telah melakukan pencarian terhadap korban.

" Kami turut berduka cita, semoga yang menjadi korban husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat untuk keluarga korban". pungkasnya(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Korban Perahu Terbalik di Kedungombo Asal Grobogan dapat Bantuan dari PMI"

BACA JUGA
close