KSR PMI Kota Cilegon Bagi Sembako dan Makanan Untuk Berbuka Puasa


CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon yang tergabung dalam Korps Sukarela (KSR) gelar kegiatan Ramadhan Berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan disekitaran area Markas PMI Kota Cilegon, Selasa (4/5/2021)

Iin Inayah Komandan KSR PMI Kota Cilegon mengatakan, pada kegiatan Ramadhan Berbagi tahun ini, kami membagikan 50 Nasi Box untuk  berbuka puasa, 50 paket Sembako dan 50 paket PHBS Kit dengan target sasaran masyarakat yang membutuhkan disekitaran Markas PMI Kota Cilegon.

Lebih lanjut, Iin mengatakan pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga menggandeng anggota KSR Unit Univeritas Al-Khairiyah dan  Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Kota Cilegon, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan ditengah situasi pandemi saat ini.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan, semoga apa yang kami lakukan dibulan suci Ramadhan ini memjadikan nilai ibadah khususnya untuk para donatur yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini". terangnya

Selain kegiatan berbagi paket bantuan, KSR PMI Kota Cilegon juga melakukan edukasi Promosi Kesehatan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid19 kepada Masyarakat sekitar. Pungkasnya (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "KSR PMI Kota Cilegon Bagi Sembako dan Makanan Untuk Berbuka Puasa"

BACA JUGA
close