PMI Cilegon Serahkan Bantuan 300 Paket Sembako Untuk Dhuafa & Disabilitas


CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, hari ini, Kamis (06/05/2021) mendistribusikan bantuan sebanyak 300 paket sembako untuk masyarakat dalam kegiatan Bakti Sosial Berkah Ramadhan. 

Acara dimulai dengan penyerahan secara simbolis oleh Ketua PMI Kota Cilegon, H. Abdul Hakim Lubis kepada perwakilan Disabilitas (Tommy Hartoyo dan Fazri) di Markas PMI Kota Cilegon. 

“Bakti Sosial Berkah Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan PMI Kota Cilegon. Tahun ini, masih dalam suasana pandemi berbagai dukungan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 pun terus dilakukan oleh PMI Kota Cilegon bersama Satgas Covid19 Kota Cilegon, kepedulian membantu sesama yang membutuhkan harus terus ditingkatkan. Serta ucapan terimakasih kepada Baznas Cilegon dan Bank BJB Cabang Cilegon atas dukungan pada kegiatan Bakti Sosial ini” Tutur Lubis. 

Ia berharap, bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban penderitaan masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. 

“Sasaran bantuan ini adalah kaum dhuafa, anak yatim piatu dan disabilitas di wilayah Kota Cilegon” tuturnya.
 
Perwakilan disabilitas, Tommy Hartoyo mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Cilegon atas bantuan paket sembako. 

“Alhamdulillah, tahun ini puluhan disabilitas kembali mendapatkan bantuan paket sembako dari PMI Kota Cilegon. Kami berdoa, agar seluruh jajaran pengurus, staf dan relawan PMI Kota Cilegon diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin serta kebarokahan sehingga terus eksis menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” kata Tommy.(amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Cilegon Serahkan Bantuan 300 Paket Sembako Untuk Dhuafa & Disabilitas"