PMI Grobogan Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Glugu, Purwodadi


CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Untuk membantu kejadian laka air yang terjadi disungai Kali Glugu Kelurahan Purwodadi kec. Purwodadi kabupaten Grobogan yang terjadi pada hari selasa (25/05/2021) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan menerjunkan relawan dan ambulans

Djasman Kepala Markas PMI Kabupaten Grobogan mengatakan kronologi kejadian sekitar pukul 14.00 wib korban bersama temannya yang berjumlah 12 orang hendak bermain ke sungai glugu, namun korban bersama ke 2 teman putrinya turun lebih awal masuk ke sungai karena dalamnya sungai ke 3 korban tenggelam dilokasi kejadian.

Korban sempat di tolong dengan sebatang kayu oleh temannya yang berada di bibir sungai, 2 bisa di selamatkan namun 1 korban tidak terselamatkan, korban bisa ditemukan oleh warga sekitar pkl 16.00 wib dilokasi kejadian.

Korban 2 orang selamat atas nama rara (12 tahun) ajeng (11 tahun) dan 1 orang Meninggal Dunia an.Kayla Renata Putri (12th) Alamat Jl.Kawuri 2 Rt 05 Rw.14 Kebondalem Purwodadi
PMI bersama tim Inafis Polres Grobogan, BPBD Kabupaten Grobogan, Polsek Purwodadi, Koramil Purwodadi, Satpol PP, dan masyarakat melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Raden Soedjati Purwodadi selanjutnya korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans PMI. Pungkasnya (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url