PMI Provinsi Banten Siagakan 425 Relawan di 31 Pos Siaga Lebaran



CERITARELAWAN.ID, Serang - Lebaran Idul Fitri tahun ini tinggal beberapa hari lagi. Walaupun pemerintah sudah mengumumkan agar semua warga tidak melakukan mudik selama lebaran. Namun sebagai langkah antisipasi pada hal-hal yang tidak diinginkan khususnya para pengguna jalan, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten siagakan personil dan perlengkapan penunjang lainnya.

Kepala Markas PMI Provinsi Banten Embay Bahriyah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah tugas rutin PMI dalam melayani masyarakat. "Kami akan selalu hadir berusaha maksimal melayani masyarakat siapapun, apapun, dan bagaimanapun", ucapnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga PMI bersiaga di titik-titik yang dinilai representatif. "Pos Siaga Pertolongan Pertama dan Pelayanan Ambulans ini akan berlangsung mulai hari ini, Kamis (06/05) hingga Rabu (19/05)", tambah Embay. 

Sementara itu, koordinator Siaga Lebaran  tahun 2021 Staf Pelayanan Kesehatan Sosial Markas PMI Provinsi Banten Awang Hendriawan  menjelaskan bahwa Pos yang tersebar di 8 Kabupaten Kota ini tidak terlepas dari kerjasama yang dibangun seperti Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes, PT. KAI, dan lain sebagainya. "Jadi, dalam siaga lebaran ini  akan ada 31 Pos/lokasi kegiatan, 12 Unit Ambulans dan total personil 425 Orang", ungkapnya. 

Sumber humas PMI Banten
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Provinsi Banten Siagakan 425 Relawan di 31 Pos Siaga Lebaran"

BACA JUGA
close