PMI Respon Lakalantas di Ringroad Utara, Grobogan


CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Untuk merespon kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya Jenderal Suharto Menduran Kecamatan Brati (Ring Road Utara) minggu, (02/05/2021) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan menurunkan personil dan ambulans.

Agus Tri Afianto Humas PMI Kabupaten Grpbogan mengatakan kecelakaan lalaulintas terjadi dini hari sekitar pukul 03.50 wib 

Agus mengungkapkan kronologi kecelakaan bermula HAS (33 Tahun) bergoncengan dengan temannya sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, saat melintas di Jalan Raya Jenderal Suharto Menduran Kecamatan Brati (Ring Road Utara) ada jalan menikung yang tidak disadari oleh korban sehingga korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya yang mengakibatkan korban terjatuh.
 
Begitu mendapat informasi ada kejadian lakalantas personil PMI dengan menggunakan ambulans menuju lokasi membantu kepolisian dan PSC 119 untuk melakukan assesment dan melakukan penanganan medis. Terangnya

Korban diketahui bernama HAS (33 tahun) alamat Dusun Depok Utara RT.08 RW.01 Desa Depok Kec. Toroh, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun korban dirujuk ke RSUD Dr. R.Soedjati Soemodiardjo Purwodadi dan RS. Panti Rahayu (Yakkum) Purwodadi untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut dan untuk kasus lakalantas sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Pungkasnya. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url