Relawan PMI Sidoarjo Ajak Masyarakat Selalu Hidup Bersih dan Sehat


CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang tergabung dalam Korps Sukarela (KSR) PMI Kabupaten Sidoarjo adakan Promosi Kesehatan di alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (30/5/2021).

Eka Valentino koordinator kegiatan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi edukasi kepada masyarakat, terutama warga Kabupaten Sidoarjo akan pentingnya menjaga kesehatan serta upaya pencegahan penularan COVID-19.

Kami KSR PMI Kabupaten Sidoarjo akan selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga Sidoarjo, agar selalu mentaati protokol Kesehatan COVID-19 terutama 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) yang dirasa mulai diabaikan oleh warga Sidoarjo terutama ditempat keramaian. 

"Mudah-mudahan dengan adanya Promosi Kesehatan ini, warga Sidoarjo yang kurang paham protokol Kesehatan COVID-19 seperti tidak memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bisa teredukasi dan menjalankannya agar terhindar dari penyebaran virus ini." ujarnya.

Selain mengajak untuk selalu menjaga kebersihan KSR PMI juga membagikan masker untuk menjaga kesehatan.

Semoga dengan aksi ini kita semuanya saling menyadari akan pentingnya hidup bersih untuk kita semua dan Covid-19 ini segera sirna dari indonesia tercinta. Pungkasnya. (amril)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Relawan PMI Sidoarjo Ajak Masyarakat Selalu Hidup Bersih dan Sehat"

BACA JUGA
close