178 Siswa SMPN 11 Magelang Dinyatakan Lulus, 6 Terbaik Dapat Penghargaan


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Sebanyak 178 siswa SMP Negeri 11 Magelang tahun pelajaran 2020/2021 dinyatakan lulus. Hal ini disampaikan oleh kepsek dalam sambutannya melalui media online YouTube SMP Negeri 11 Magelang chanel.

Adapun Ceremony wisuda dan pemberian penghargaan dilaksanakan pada hari Jum'at, 4/6/2021 di Aula  lingkungan SMP Negeri 11 Magelang. 

Agus Setya Kristyanto, S.Pd, M.Pd Kepala SMPN 11 Magelang menyampaikan selamat dan sukses atas keberhasilan selama pembelajaran 3 tahun dan menyampaikan bahwa alumni jangan lupa dengan almamater, diharapkan menjalin hubungan baik dan relasi.
 
Tidak lepas dari itu, supaya membawa nilai positif pada jenjang berikutnya. Apalagi mengingat pembelajaran pada tahun ini terkendala dengan wabah covid-19 sehingga KBM dilaksanakan melalui daring kurang lebih 1 tahun demi keselamatan bersama. 

Ilmu, sikap dan keterampilan yang sudah diperoleh untuk bisa diaplikasikan dan beliau berpesan, tetap harus belajar kecuali maut yang menghentikan.

Siswanto SH komite sekolah menyampaikan, jangan cepat puas diri dengan hasil, tingkatkan prestasi. Songsong masa depan lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, dihadirkan 6 siswi berprestasi  sebagai perwakilan masing-masing kelas. 

Adapun penghargaan yang disampaikan antara lain kepada siswa terbaik antara lain :  

9A. Vania Indika Putri (nilai 914 )
9B. Azelia Bunga F (nilai 916)
9C. Rachel Abelyana (nilai 926)
9D. Nafilata N.N.A (nilai 903)
9E. Destiana Puspita N (nilai 903)
9F. Jesica Putri (nilai 990 sekaligus juara Paralel).

Hasil pengumuman selengkapnya bisa diakses melalui web://smpn11magelang.sch.id (amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "178 Siswa SMPN 11 Magelang Dinyatakan Lulus, 6 Terbaik Dapat Penghargaan "

BACA JUGA
close