Bantu Penuhi Stok, Ponorogo Bangkit Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk membantu persediaan stok darah dan untuk menjalin persaudaraan anggota dan masyarakat Group Facebook Ponorogo Bangkit mengadakan acara aksi sosial donor darah sukarela bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Ponorogo.

Acara dilaksanakan pada hari jum'at, (04/06/2021) bertempat di Wakoka Jalan Menur Ponorogo

Purbo Sasongko Admin Group Facebook Ponorogo Bangkit mengatakan, tujuan kita untuk menjalin silaturrahim antara anggota FB Ponorogo Bangkit dan juga masyarakat selain itu juga untuk membantu persediaan stok darah di UDD PMI Kabupaten Ponorogo apalagi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19 jadi darah sangat dibutuhkan.

Kita sengaja menggelar kegiatan sosial ini di Wakoka agar anggota dan juga masyarakat yang sedang berkunjung ingin berpartisipasi dan juga yang sudah waktunya donor darah bisa langsung berdonor. Terangnya

Semoga agenda rutin donor darah ini yang sudah berjalan sejak tahun 2012 bisa terus berjalan dan darah yang kita sumbangkan bermanfaat untuk yang membutuhkan. Tambahnya

Sementara itu Suwadah Staf UDD PMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Admin dan anggota FB Ponorogo Bangkit dengan UDD PMI Kabupaten Ponorogo sudah berjalan sejak 2012. semoga kerjasama ini bisa terus berjalan untuk membantu jumlah stok darah UDD PMI Kabupaten Ponorogo dan untuk mewujudkan setes darah anda sangat berarti bagi nyawa mereka. (amin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url