HUT 75 Polisi Militer Angkatan Darat, Subdenpom V/1-1 Ponorogo Gelar Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat Subdenpom V/1-1 Ponorogo mengadakan aksi sosial donor darah bertempat di gedung Unit Dorah Darah (UDD) PMI Kabupaten Ponorogo Jalan Dr. Soetomo N0 7-9 Ponorogo rabu, (03/06/2021)

Sudarmanto Subdenpom V/1-1 Ponorogo mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka partisipasi HUT 75 Polisi Militer Angkatan Darat.

Acara diikuti oleh perwakilan dari Kodim, Polres, Satpol PP, Dishub, PDAM serta instansi terkait. Terangnya 

Semoga dengan mengadakan aksi sodial donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mebutuhkan. Tambahnya




Sementara itu Sunarmi Staf Bidang Pelayanan UDD PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan akibat pandemi COVID-19 stok darah sangat menipis, kalau sebelum pandemi bisa menyediakan stok darah untuk seminggu, untuk saat ini hanya bisa menyediakan untuk dua atau tiga hari, sehingga banyak pasien yang membutuhkan darah terkadang mencari pendonor pengganti sendiri. untuk itu kami mengajak kepada masyarakat, instansi, perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan bersama PMI Kabupaten Ponorogo melalui Donor Darah. 


"Atas nama PMI mengucapkan selamat HUT KE 75 Polisi Militer Angkatan Darat semoga makin sukses dan semangat dalam menjalankan tugas" Ungkapnya

Tak lupa kami terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada PMI Kabupaten Ponorogo menjadi mitra dalam kegiatan sosial kemanusiaan, semoga darah yang telah disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan, perlu kami sampaikan di hari libur tetap buka untuk melayani masyarakat yang mau berdonor darah maupun yang sedang membutuhkan. Pungkasnya. (amin)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url