HUT Ke 39, PT. KIEC Gandeng PMI Cilegon Gelar Donor Darah

CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39, PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) selenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Wisma Krakatau di Jalan KH. Yasin Beji, No.6 Kebondalem Kota Cilegon dengan menggandeng Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Kota Cilegon.

"Ini merupakan salah satu rangkaian HpUT PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon yang ke-39 Tahun, pada pelaksanaan donor darah ini kami menargetkan 100 orang pendonor. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang amal dan ibadah unuk membantu sesama yang membutuhkan". Pungkas Direktur Operasi dan Komersial PT. KIEC, Ridi Djajakusuma kepada CERITARELAWAN.ID Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, Penanggungjawab Pelaksana Teknis UDD PMI Kota Cilegon, dr. Teti Yuliani pada kesempatan itu turut mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan kerjasama Donor Darah di PT. KIEC tersebut.

"Dimasa pandemi ini kebutuhan darah terus meningkat, sementara ketersediannya darah terus berkurang. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Krakatau Industrial Estate Cilegon atas kerjasama donor darah ini, semoga menjadi ladang amal untuk kita semua". Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang karyawan PT. KIEC pada Divisi Internal Audit, Cupy Martinawati yang baru pertama kali donor darah mengatakan donor darah itu tidak menakutkan dan dapat menolong sesama.

"Pertama kali saya melakukan donor darah pada kegiatan ini, ternyata donor darah tidak terlalu menakutkan. Jadi untuk temen-temen saya yang belum pernah donor, ayo donor darah, dengan donor darah kita bisa menolong orang lain dan merupakan ladang pahala". Ucapnya.(amin)

Post a Comment for "HUT Ke 39, PT. KIEC Gandeng PMI Cilegon Gelar Donor Darah"

BACA JUGA
close