Tekan Sebaran Covid-19, Gunner PMI Semprot Desinfektan Kabupaten Grobogan


CERITARELAWAN.ID, Grobogan - Bantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 Palang Merah Indonesia kerahkan puluhan gunner untuk melakukan penyemprotan desinfektan salah satunya menyasar wilayah Kabupaten Grobogan.

Armada gunner milik Palang Merah Indonesia (PMI) langsung semprot virus Covid-19 di sekitar jalan masuk Kabupaten Grobogan, dari arah Kudus.

Penyemprotan virus Covid-19 sepanjang akses jalan masuk Grobogan, dilakukan tim gabungan PMI Grobogan, Kepolisian dan TNI.

Penyemprotan virus Covid-19, dilakukan di daerah Jatipohon yang berbatasan dengan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Penyemprotan juga dilakukan disekitar akses masuk Kabupaten Grobogan dengan Kabupaten Kudus lewat Kecamatan Brati, Klambu dan masuk kota Purwodadi.

Gesit Kristyawan Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Grobogan menjelaskan, penyemprotan dilakukan di dua akses masuk Grobogan.

“Jalur Pati-Gorobgan disemprot dari Kota menuju ke Jatipohon sebagai desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pati, akses masuk dari Kudus disemprt di jalur masuk Klambu sebagai Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kudus,” ungkap Gesit.

Moch Sumarsono Ketua PMI Kabupaten Grobogan didampingi Kasi Pelayanan menjelaskan, selain akses masuk Grobogan penyemprotan juga dilakukan di Kecamatan Purwodadi sebagai daerah dengan jumlah positif Covid-19 tertinggi di Grobogan.

“Penyemprotan juga dilakukan di Taman kota, Bundaran simpanglima, Jalan R Soeprapto, Jalan Piere Tendean Jalan DI Panjaitan dan halaman dinas lingkungan hidup (DLH),” Pungkasnya (amin)

Post a Comment for "Tekan Sebaran Covid-19, Gunner PMI Semprot Desinfektan Kabupaten Grobogan"

BACA JUGA
close