PMI Semprot Desinfektan Kota Magelang


CERITARELAWAN.ID, Magelang - Meningkatnya kasus pasien Covid 19 di Kota Magelang, sebagai upaya penekanan dan pemutusan rantai penularan Covid 19 di Kota Magelang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang yang tergabung dengan Dinas / OPD terkait  mengikuti apel massal. 

Kegiatan diselenggarakan oleh Polres Magelang Kota, Selasa, 6 Juli 2021 Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Aloon-Aloon Kota Magelang.

Seusai Apel dilanjutkan dengan melakukan gerakan Penyemprotan Disinfektan secara serentak di tempat Fasilitas umum, OPD / Instansi serta wilayah di  Kota Magelang.

Sumartono Ketua PMI Kota Magelang mengatakan dengan dilaksanakannya spraying secara serentak ini, diharapkan wabah Covid 19 segera berakhir, khususnya di wilayah Kota Magelang. Pada kesempatan kali ini, kami mengerahkan 1 unit tangki Gunner untuk melakukan spraying.

Sumartono menghimbau kepada masyarakat bahwa dalam kehidupan sehari-hari agar kita selalu menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan cuci tangan memakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi serta menjaga stamina tubuh, untuk  melaksanakan pengabdian untuk  kemanusian, melawan Covid 19. 

Perlu disampaikan langkah - langkah ini merupakan wujud dari kepedulian PMI sebagai  upaya penanganan / pemutusan rantai  penyebaran Covid 19 di Kota Magelang. (amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PMI Semprot Desinfektan Kota Magelang"

BACA JUGA
close